Rabu, 14 Desember 2011

Cristiano Ronaldo Ingin Kembali Pecundangi Denmark

Portugal akan menghadapi laga terakhir grup H kualifikasi Euro 2012 melawan Denmark, Rabu (12 Oktober) dini hari WIB. Laga yang akan digelar di Parken Stadium, Kopenhagen, ini akan menentukan nasib keduanya di ajang Piala Eropa tersebut.

Portugal saat ini memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 16 poin diikuti Denmark dengan nilai sama namun kalah selisih gol. dkk hanya butuh satu poin untuk mengamankan tiket langsung ke Ukraina dan Polandia tahun depan.

Meski hanya butuh satu poin, Cristiano menegaskan timnya tidak akan bermain aman. Karena mereka ingin mengincar kemenangan.

"Portugal akan ke Denmark untuk memenangi pertandingan, itu yang ada di pikiran kami," Ronaldo. "Kami ingin memenangkan pertandingan kualifikasi untuk lolos otomatis (ke Euro 2012) dan saya yakin tim akan berlaga dengan baik."

Portugal juga memiliki modal bagus atas Denmark. Pada pertemuan leg pertama bulan lalu, Portugal berhasil mempecundangi Denmark dengan skor 3-1.

Namun untuk mewujudkan ambisinya itu, tuan rumah Denmark dipastikan tidak akan tinggal diam. Apalagi, Denmark juga punya peluang lolos langsung ke Polandia dan Ukaraina yaitu dengan memenangkan pertandingan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar