Rabu, 14 Desember 2011

Xavi, Perselisihan Madrid Barca Selesai

BARCELONA - Perseteruan antara pemain Barcelona dengan Real Madrid sepertinya segera menemukan titik terang. Adalah Xavi Hernandez yang menjamin tidak ada lagi pertikaian antara pemain kedua kubu.

Seperti diketahui, pemain Barca dan Madrid memang selalu bertikai sebanyak lima kali, sepanjang tahun kemarin. Pertikaian kembali terjadi, ketika pasukan Pep Guardiola membungkam Madrid pada final Piala Super Spanyol.

Pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque, gerah melihat pertikaian kedua belah pihak. Menurut mantan entranador Los Blancos itu, pertikaian tersebuet tidak bagus buat Timnas Spanyol, yang tengah berlaga di kualifikasi Euro 2012.

"Saat ini awan mendung memang menyelimuti Barca-Madrid, tapi masalah ini sepertinya sudah berakhir. Para pemimpin sudah membicarakan masalah ini, khususnya antara saya dan Casillas," tegas Xavi.

"Kami seperti sebuah pernikahan. Kadang-kadang kami suka membahas masalah dan kami melupakan semuanya," lanjut kapten Barca itu, sebagaimana dilansir dari Tribalfootball, Rabu (14/9/2011).

"Saya sudah berada di klub ini selama enam tahun, tanpa meraih trofi dan saya menghormati Real Madrid. Saat itu Madrid lebih bagus ketimbang kami, kami tidak sukses dan saya me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar